Jon Secada
(Kuba)

Dengan lebih dari 20 juta album terjual, penyanyi dan penulis lagu yang lahir di Havana, Jon Secada adalah superstar internasional yang telah menulis lagu hit # 1 untuk bintang seperti Gloria Estefan, Mandy Moore, dan Ricky Martin. Ia telah memulai Broadway Grease dan Cabaret serta aktif dalam pekerjaan sosial.

Kembali ke Atas

Jody Watley
(Afrika)

Satu dari artis nominasi MTV, ikon pop/R&B Jody Watley adalah pelopor dalam musik, video, tarian, dan fashion; dengan 32 top ten dan 13 single # 1 selama lebih dari tiga dekade. Ia telah muncul dalam majalah fashion, tampil di Broadway, dan memberikan waktunya untuk kegiatan amal.

Kembali ke Atas

Black Uhuru
(Jamaika)

Dengan sejarah sukses selama 40 tahun, grup regge legendaris Black Uhuru terdiri dari Derrick “Duckie” Simpson, Andrew Bees, dan Kaye Starh. Dengan banyak album tingkat-atas dan single, Black Uhuru memenangkan Penghargaan Grammy pertama dalam kategori musik regge.

Kembali ke Atas

Debbie Gravitte
(AS)

Debbie Gravitte adalah satu dari personal hebat di Broadway dan favorit dengan pemirsa simfoni, menyanyikan lebih dari 100 orkestra terkemuka di seluruh dunia. Ia memenangkan Penghargaan Tony untuk Artis Utama Terbaik atas penampilannya di Jerome Robbins’ Broadway.

Kembali ke Atas

Kiril Kulish
(Rusia)

Kiril Kulish, pada usia 15 memenangkan Penghargaan Tony atas peran utamanya dalam Billy Elliot the Musical, merupakan seorang aktor, penyanyi, musisi, dan penari luar biasa yang dihormati di kancah internasional. Ia adalah bintang tamu dalam musikal The Real Love tahun 2011 berdasarkan puisi Maha Guru Ching Hai.

Kembali ke Atas

Liz Callaway
(Australia)

Liz Callaway telah mulai di pertunjukan Broadway seperti Cats, Miss Saigon, dan Baby. Dengan karier sebagai artis konser dan rekaman, Liz adalah penyanyi untuk film animasi seperti Anastasia dan terdengar di Beauty and the Beast, Lion King 2, dan sekuel Aladdin.

Kembali ke Atas

Patti Cohenour
(JOY)

Patti Cohenour adalah aktris pemenang penghargaan dan penyanyi solo konser ternama Broadway, termasuk Christine Daae dalam The Phantom of the Opera, Rosa Bud dalam The Mystery of Edwin Drood, dan karakter dalam The Light in the Piazza dan Big River.

Kembali ke Atas

Luke Eberl
(PETE)

Luke Eberl adalah aktor pemenang dan sutradara muda, yang telah tampil dalam film seperti Planet of the Apes dari Tim Burton dan Letters from Iwo Jima dari Clint Eastwood. Selain bintang tamu dalam berbagai seri TV populer, ia juga tampil secara ekstensif di atas panggung.

Kembali ke Atas

Junior Case
(KONDUKTOR)

Diberi gelar “paling menyenangkan” oleh The New York Times, Junior Case telah tampil di acara Cirque du Soleil Viva ELVIS, film seperti Legaly Blonde 2 dari MGM, beberapa teater termasuk Fiddler on the Roof dan Of Mice and Men, dan pertunjukan seluruh dunia dengan Teater Tari Odyssey.

Kembali ke Atas

Flo Ankah
(Perancis)

Penyanyi/aktris/sutradara Perancis yang mempesona tampil dalam sandiwara Edith Piaf dan membawakan lagu klasik dan seni, kembali dalam fashion. Flo, yang juga berperan bersama Helen Hunt dan Jonathan Demme, telah tampil di Radio Publik Nasional (AS) dan televisi nasional Perancis.

Kembali ke Atas

Camellia Abou-Odah

(Daerah Arab)

Penyanyi dan penulis lagu Camellia Abou-Odah, yang lagunya diputar dalam Entourage dari HBO, telah menciptakan gaya unik yang menghormati asalnya Lebanon-Palestina. Ia telah bekerja dengan produser pemenang-Grammy multi- platinum Danny Sembello.

Kembali ke Atas

Quỳnh Hương HỒ

(Âu Lac / Vietnam)

HỒ Quỳnh Hương dari Âu Lac dikenal sebagai “Ratu Penghargaan” untuk banyak pengakuan musik utama atas bakat dan lagunya di papan atas. Juga disebut “Diva Generasi Baru”, ia sering mewakili negaranya di panggung dunia.

Kembali ke Atas

Mark Janicello
(Italia)

Tenor Italia Mark Janicello juga seorang aktor, pengarang, sutradara, pelukis, dan penulis, dengan peran utama di lebih dari 20 musikal dan 30 opera, serta tampil di lebih dari 100 TV internasional. Ia telah merekam dengan Frank Sinatra dan tampil dengan bintang seperti Liza Minnelli dan Chick Corea.

Kembali ke Atas

Brian Joo
(Korea)

Muncul dengan fenomena Korea pop/R&B, Fly to the Sky, penyanyi, penulis lagu dan aktor Brian Joo juga sukses sebagai artis solo dengan fans di seluruh dunia. Dengan banyak penghargaan musik utama dan single # 1, Brian memulainya dalam produksi Korea dari musikal Rent.

Kembali ke Atas

Liel Kolet
(Israel)

Telah menyanyi dengan Andrea Bocelli, Herbie Hancock, Patti LaBelle, The Scorpions, dan bahkan Presiden AS Bill Clinton, penyanyi Israel pemenang penghargaan Liel Kolet mendedikasikan musiknya untuk perdamaian. Albumnya Ray of Hope diproduksi dengan produser pemenang multi-Grammy Humberto Gatica.

Kembali ke Atas

Katie McMahon
(Irlandia)

Katie McMahon dari Irlandia, dikenal sebagai vokalis utama Riverdance, menyanyikan sopran solo dalam single asli papan atas dan telah melakukan tur dengan pertunjukan ternama internasional selama lima tahun. Katie juga penyanyi solo Anuna dan penyanyi utama Secret Garden.

Kembali ke Atas

Heather Park

(Korea)

Dengan dua albumnya, penyanyi Korea Heather Park, Diva Seoul, paduan soul, R&B, hip-hop, dan lagu rakyat dengan gaya uniknya sendiri. Heather telah berkolaborasi dengan sutradara Ron Browz, dan musiknya telah dilisensi di Jepang dan ditampilkan dalam film West 32nd.

Kembali ke Atas

Fabiana Passoni

(Brasil)

Diberi nama Penyanyi Wanita Brasil Terbaik di AS dengan Penghargaan Press Internasional Brasil 2012 Colegio Eleitoral, Fabiana Passoni menggabungkan jazz dan irama Brasil dalam rekaman dan penampilan langsung yang merayakan kebudayaannya serta semangat hidup.

Kembali ke Atas

Siavash Shams
(Iran)

Ikon pop Persia, komposer, dan produser rekaman Siavash Shams adalah legenda yang telah menjual jutaan album dan tampil di seluruh dunia. Ia telah mempelopori campuran musik Timur Tengah/Persia dengan Barat. Ia dan istrinya adalah orang tua asuh dari dua anak Meksiko/Guatemala.

Kembali ke Atas

Kay Tse
(China)

Bintang pop wanita dari China, Kay Tse adalah penyanyi dan penulis lagu platinum dengan karyanya di peringkat atas dan telah mendapat banyak penghargaan musik utama di Hong Kong serta pengakuan di China daratan. Ratu Pop Kanton ini juga sering disebut “Ratu Penyanyi Akar Rumput” atas lagu-lagunya.